Piala FA, Sheffield Menang 1-0 Melawan Tottenham

2 March 2023 - 08:33 WIB
Foto : sportdetik

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Tottenham Hotspur harus menerima kekalahan melawan Sheffield United di Piala FA 2022-2023 di Bramall Lane pada Kamis (2/3/23) berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Sheffield United.

Babak pertama, Sheffield mengendus peluang di awal laga. Sundulan Anel Ahmedhodzic menyambut korner masih belum mengarah ke gawang. Pada menit ke-30 Tottenham memiliki peluang bagus. Richarlison lolos dari jebakan offside dan dalam posisi bebas, akan tetapi tembakan itu masih melambung di atas gawang. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Baca Juga : Manchester City Sukses Kalahkan Bristol dengan Skor 3-0

Di babak kedua, Tottenham tak kunjung mencetak gol. Antonio Conte akhirnya menurunkan bombernya, Harry Kane, pada menit ke-65. Sang striker Timnas Inggris mengambil alih tempat Richarlison di lapangan. pada menit ke-79 Sheffield berhasil merubah skor 1-0 lewat Iliman Ndiaye merangsek melewati dua pemain, lalu melepaskan tembakan yang meluncur melewati Eric Dier dan kiper Fraser Forster.

Peluang buat Tottenham di masa injury time. Umpan silang Perisic mengarah ke Harry Kane, namun sundulannya melenceng! Tak ada lagi gol tercipta di sisa waktu, Spurs pun tersingkir dari Piala FA seperti dikutip dari sportdetik.com, Kamis (2/3/23).

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment