AS Roma Menelan Kekalahan 1-2 Lawan Cremonese

1 March 2023 - 10:59 WIB
bola.net

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. AS Roma menelan kekalahan 1-2 saat bertandang ke markas Cremonese pada pekan ke-24 Liga Italia 2022-2023 di Stadion Guovanni Zini, Rabu (1/3/23).

Di babak pertama, Cremonese berhasil membuka skor 1-0 pada menit ke-17. Frank Tsadjout berhasil membobol gawang Roma lewat bola sepakan kaki kiri, menyambut umpan Emanuele Valeri. AS Roma berupaya menyamakan kedudukan, tapi belum ada gol tercipta hingga turun minum. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk Cremonese.

Baca juga : Manchester City Sukses Kalahkan Bristol dengan Skor 3-0

Pada babak kedua, AS Roma mengejar ketertinggalan pada menit ke-71. Leonardo Spinazzola mencetak gol via bola tembakan dari kotak penalti, memanfaatkan umpan terobosan Gianluca Mancini. Skor berubah 1-1 seperti dilansir dari bola.net, Rabu (1/3/23).

Menariknya, Cremonese berbalik unggul 2-1 lagi di menit ke-83. Kali ini gol tercipta dari eksekusi penalti yang dilakukan Daniel Ciofani. Hingga laga berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta. Roma harus mengakui keunggulan tim peringkat ke-19, Cremonese.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment