Manchester City Sukses Kalahkan Bristol dengan Skor 3-0

1 March 2023 - 10:00 WIB
bola.net

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Manchester City sukses mengalahkan Bristol City dengan skor 3-0 pada putaran kelima Piala FA 2022-2023 di Ashton Gate, Rabu (1/3/23).

Pada awal babak pertama, Man City langsung membuahkan gol pada menit ke-7. Umpan silang mendatar Riyad Mahrez ke tiang jauh disambut dengan mudah dan sempurna diselesaikan oleh Phil Foden. Riyad Mahrez nyaris menggandakan keunggulan di menit ke-23 jika tendangan dari jarak dekatnya tidak diblok pemain Bristol.
Baca juga : TC Tahap Satu SEA Games 2023, PSSI Panggil 34 Pemain

Man City kembali mendapatkan peluang dari sepak pojok melalui sundulan Ruben Dias yang masih bisa diamankan kiper O'Leary. Serangan bertubi-tubi Man City terus berlanjut hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Man City terus mendominasi serangan. Julian Alvarez memperoleh peluang pertamanya di menit ke-65 tendangannya masih mendatar dari luar kotak penalti dapat dihentikan oleh O’Leary seperti dilansir dari bola.net, Rabu (1/3/23).

Man City terus menekan Bristol dan akhirnya bisa menambah keunggulan 2-0 pada menit ke-74. Foden yang berusaha menuntaskan umpan Julian Alvarez membuat bola mengenai bek Bristol Zak Vyner dan kemudian masuk ke gawang.

Di menit ke-81, Man City mencetak gol ketiga setelah sebelumnya berkali-kali gagal. Tendangan keras Kevin de Bruyne sanggup menyarangkan bola ke gawang Bristol City. Tidak ada lagi gol dan peluang emas yang tercipta setelah gol ketiga dari Man City hingga pertandingan berakhir dengan skor 3-0.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment