Polda Sulbar Gelar Latpra Ops Antik

28 February 2024 - 14:41 WIB
radarsulbar.fajar

Tribratanews.tribratanews.com - Sulbar. Wakapolda Sulbar, Brigjen. Pol. Rachmat Pamudji, S.I.K., membuka kegiatan latihan para operasi dengan sandi Antik Marano 2023, Rabu 28 Februari 2024.

Dalam kesempatannya, ia meminta seluruh personel agar mengikuti semua rangkaian pelatihan dengan serius sehingga diharapkan terbangun sinergitas dan kelarasan persepsi guna mewujudkan tujuan operasi Antik 2023.

“Selain itu diharapkan personel yang terlibat dalam operasi ini dapat mengoptimalkan kinerjanya dengan memaksimalkan terget operasi,” jelasnya, dilansir dari radarsulbar.fajar, Rabu (28/02/24).

Baca Juga: Polda Sumbar Tindak Tegas Para Penimbun Sembako yang Berani Coba-Coba

Sebagai informasi, kegiatan ini merupakan bagian dari fungsi manajemen operasi kepolisian yang dilaksanakan secara terencana dan terstruktur dalam rangka penanggulangan narkotika.

Karenanya perlu ada kemampuan dan keterampilan sehingga pelaksanaan operasi Antik Marano 2024 yang akan dilaksanakan 14 hari mulai tanggal 1-14 Maret dapat berlangsung secara aman dan lancar.

“Sebagaimana kita ketahui bersama, penyalahgunaan narkotika dewasa ini semakin berkembang dan merupakan masalah sosial yang kompleks dan bahkan menjadi ancaman kelangsungan kehidupan generasi bangsa. Untuk itu upaya penanggulangannya harus berkelanjutan dan terencana dengan baik ditambah dukungan seluruh pihak demi generasi bangsa yang gemilang tanpa narkoba,” tutupnya.

(fa/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment