Kapolda Sulut Beri Penghargaan ke 16 Anggota

4 May 2023 - 09:00 WIB
Foto: Antara

Tribratanews.tribratanews.com - Manado. Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol. Setyo Budiyanto memberikan penghargaan kepada 16 anggota Polri dan satu orang ASN Kemenpora, yang dinilai berprestasi.

Penghargaan diberikan saat apel dirangkaikan dengan kegiatan Halal Bihalal, dihadiri antara lain Wakapolda Brigjen Pol Jan de Fretes, para PJU Polda, seluruh personel Polda Sulut dan ibu-ibu Bhayangkari.

"Selamat kepada 17 personel yang menerima penghargaan, berdasarkan penilaian oleh Tim Penilai Polda Sulut. Penghargaan ini merupakan sebuah prestasi yang sudah diperoleh dari keberhasilan masing-masing anggota," ujar Irjen Pol. Setyo di Manado, Rabu (3/5/2023).

Kapolda berharap pemberian penghargaan ini bisa dijadikan motivasi kepada personel lainnya untuk bisa bekerja lebih baik lagi.

Baca Juga:  Polisi Ringkus Tiga Pelaku Penganiayaan Mahasiswa Undana Hingga Meninggal di Kupang NTT

"Dengan momentum ini saya harapkan kepada seluruh personel untuk bisa melaksanakan budaya kerja yang baik, budaya melayani yang baik, budaya bertindak untuk melindungi masyarakat dengan baik," jelas Irjen Pol. Setyo.

Irjen Pol. Setyo juga menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan tugas-tugas yang selama ini telah dilakukan, termasuk pelaksanaan pengamanan "Operasi Ketupat Samrat 2023".

Secara umum pelaksanaan operasi ini sangat luar biasa, berhasil, sukses dan bahkan mendapat apresiasi dari masyarakat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, baik yang terlibat secara langsung dalam pelaksanaan Operasi Ketupat maupun yang tidak. Terima kasih kepada seluruh personel, ini merupakan keberhasilan kita bersama," tutur Irjen Pol. Setyo.

(ndt/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment