Polres Puncak Jaya Gelar Patroli Untuk Amankan Kegiatan Ibadah di Puncak Jaya

23 October 2023 - 19:00 WIB
Foto: jurnalpolri

Tribratanews.tribratanews.com - Puncak Jaya. Dalam rangka menghadirkan keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan Ibadah Minggu, Polres Puncak Jaya melalui Satsamapta Polres Puncak Jaya gelar kegiatan patroli dialogis di seputaran Gereja-gereja yang berada di Kota Mulia, Minggu (22/10/23).

Pada pelaksanaan kegiatan patroli dialogis yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Puncak Jaya, Ipda Kasroni Manurung, S.H., selain memastikan situasi di seputaran Gereja tetap aman, para personel juga memberikan himbauan kepada seluruh jemaat untuk tetap bersama-sama dengan pihak kepolisian menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Puncak Jaya, AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H., melalui Ipda Kasroni Manurung, S.H.,  menjelaskan seusai melaksanakan kegiatan patroli dialogis mengatakan bahwa kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat terkhusus pada saat hari libur dengan pelaksanaan kegiatan patroli pada tempat-tempat ibadah guna menjamin dan memastikan situasi tetap aman dan kondusif.

Baca Juga:  32 Tahun Mengabdi Akabri 91, Kapolda Riau Salurkan 5 Ribu Paket Sembako

Dengan kehadiran kami setidaknya dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap jemaat yang ingin melaksanakan Ibadah Minggu.

"Pastinya dengan kehadiran kami menyambangi gereja-gereja setidaknya dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran dalam pelaksanaan Ibadah Minggu," jelasnya.

"Kami juga tidak henti-hentinya mengajak dan memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama dengan kami Polres Puncak Jaya untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas agar terus aman dan kondusif, apabila daerah kita aman pastinya apa yang ingin kerjakan dapat berjalan dengan baik dan lancar," tutupnya.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment