Hadapi Pemilu 2024, Polda Sumsel Tingkatkan Kamtibmas Lebih Kondusif

23 October 2023 - 19:00 WIB
Foto: Humas Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Palembang. Polda Sumsel meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di provinsi dengan 17 kabupaten dan kota lebih kondusif dalam menghadapi Pemilu Februari 2024. Hal tersebut disampaikan Karo Ops Polda Sumsel, Kombes. Pol. Reza Herasbudi, pada apel di Polda Sumsel.

"Pelaksanaan pemungutan suara pemilihan presiden dan anggota legislatif secara serentak tinggal beberapa bulan lagi, untuk mencegah terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas dilakukan peningkatan kesiapsiagaan personel melalui Operasi Mantap Brata Musi 2023," jelas Karo Ops Polda Sumsel, Senin (23/10/23).

Baca Juga:  Polres Kobar Melakukan Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan untuk Masyarakat

Kombes. Pol. Reza Herasbudi mengatakan bahwa pada Oktober 2023 ini memasuki Operasi Mantap Brata Musi 2023 tahap pertama yang dijadwalkan berakhir 31 Desember 2023. Oleh karena itu, tugas yang diberikan negara diminta untuk dilaksanakan dengan tulus dan ikhlas sesuai SOP manajemen kepolisian serta menyiapkan tenaga dan mental.

"Dalam kurun waktu sekitar empat bulan ke depan, masyarakat akan menghadapi Pemilu 2024, mudah-mudahan selama menjelang dan pelaksanaan pemungutan suara tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ungkapnya.

Karo Ops Polda Sumsel juga mengajak seluruh personel dapat mensyukuri nikmat yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa sehingga dapat tetap melaksanakan tugas yang diamanahkan negara. Rasa syukur tersebut tidak boleh hilang serta senantiasa berpikir positif dan bertindak positif sehingga seluruh rangkaian tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik sesuai jadwal yang ditetapkan.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment