Pengamanan Nataru Aman dan Lancar, Kapolda Banten Apresiasi Jajaran

15 January 2024 - 15:54 WIB
Dok. Polda Banten

Tribratanews.tribratanews.com - Serang. Terimakasih kepada seluruh anggota yang sudah melaksanakan kegiatan pengamanan Nataru dan menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah Polda Banten yang kondusif. Hal tersebut disampaikan Kapolda Banten Irjen. Pol. Abdul Karim, S.I.K., M.Si., di Polda Banten, Senin (15/1/24).

“Tentunya ini semua merupakan peran serta dari seluruh anggota dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan dilapangan kita bersama merupakan tanggung jawab kita di dalam menjaga keamanan dan stabilitas dalam rangka operasi kemanusiaan yaitu Natal dan Tahun Baru,” jelas Kapolda.

Baca Juga: Kapolres Sekadau Ajak Jemaat Bersatu Wujudkan Pemilu Damai

“Kedepan beberapa kegiatan yang harus kita hadapi bersama, untuk kekompakan dalam soliditas melalui kegiatan tersebut dalam menyiapkan kegiatan pengamanan yaitu rangkaian kegiatan pemilu yang akan dimulai tanggal 21 Januari,” tambah Kapolda.

Irjen. Pol. Abdul Karim menjelaskan bahwa pihaknya sedang melaksanakan kegiatan Cooling system di seluruh wilayah Polda Banten dalam rangka menjaga stabilitas keamanan, dan masih banyak kegiatan kedepan yang harus dipersiapkan.

“Dalam melaksanakan kegiatan niatkan bahwa kita bekerja tujuannya adalah ibadah, ketika kita berpikir seperti itu tentunya dalam melaksanakan tugas tidak akan ada beban dan semua yang kita lakukan akan memberikan hasil yang maksimal,” tutup Kapolda.

(bg/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment