Personel Gabungan Satgas OMB Polda NTT Menyambangi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi NTT

15 January 2024 - 20:00 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.tribratanews.com - Kota Kupamg. Personel Gabungan Satgas Operasi Mantap Brata Turangga Polda NTT menggelar kegiatan patroli di objek-objek strategis sebagai Upaya ini dilakukan dalam rangka menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilu 2024 di Kota Kupang. Minggu (14/1/24).

Kegiatan Patroli tersebut melibatkan anggota dari berbagai satuan, bersatu dalam misi menjaga ketenangan dan keamanan selama tahapan kampanye Pemilu 2024. Obyek-obyek penting di Kota Kupang menjadi fokus utama patroli guna mencegah potensi gangguan kamtibmas.

Baca Juga: Polisi Siagkan 152 Personel Jelang Kunjungan Capres Anies Baswedan ke Sorong

Personel gabungan itu juga melakukan sambang pada kantor KPU dan Bawaslu Provinsi NTT, dengan tujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses administratif terkait pemilihan, menegaskan komitmen Satgas terhadap jalannya Pemilu yang adil dan damai.

Kegiatan patroli ini merupakan sebuah langkah preventif dari Polda NTT untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan intensifikasi kegiatan patroli dan kunjungan ke instansi terkait, Satgas Operasi Mantap Brata Turangga menunjukkan kesiapannya dalam menjaga ketertiban selama periode penting ini, Masyarakat diharapkan dapat memberikan dukungan penuh untuk menjamin pelaksanaan Pemilu yang demokratis dan aman

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment