Kapolda Jatim Kunjungi Polres Pamekasan Untuk Pastikan Kondusif Jelang Pilpres 2024

13 February 2024 - 18:00 WIB
Humas Polda Jatim

Tribratanews.tribratanews.com - Pemekasan. Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., bersama beberapa Pejabat Utama Polda Jatim menggelar patroli darat dengan sepeda motor di sepanjang Jalur Pantura dan mengunjungi Polres Pamekasan.

Dalam kunjungan Kapolda Jatim bersama rombongan tersebut disambut langusung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan didampingi Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf. Ubaydillah, PJ Bupati Pamekasan Masrukin serta PJU Polres Pamekasan.

Baca Juga: Polda Riau Kawal Kesiapan Pemilu Hingga Pulau Terluar

“Untuk mengecek langsung situasi di wilayah Madura di masa tenang menjelang pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024," ungkap Kasihumas Polres Pamekasn AKP Sri Sugiarto.

Kapolda Jatim bersama rombongan melakukan patroli bermotor, tidak lain untuk mengecek langsung dan memastikan situasi di wilayah Madura di masa tenang menjelang pelaksanaan pencoblosan dan pemungutan suara Pemilu 2024 dalam keadaan aman dan kondusif.

"Selain memantau situasi, Kapolda Jatim melakukan kunjungan ke Polres Pamekasan serta memberikan beberapa arahan dan penekanan kepada Kapolres Pamekasan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilpres 2024,” ujarnya.

(rz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment