Kapolda Banten Dampingi Dankor Brimob Monitoring Pelaksanaan Operasi Lilin 2023

31 December 2023 - 19:45 WIB
Dok. Polda Banten

Tribratanews.polri.go.id - Serang. Kapolda Banten Irjen. Pol. Abdul Karim, S.I.K., M.Si., mendampingi Dankor Brimob Polri Komjen. Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han., melaksanakan Monitoring dinamika perkembangan operasi Lilin 2023 diwilayah hukum Polda Banten, pada Sabtu (30/12/23).

“Kegiatan kunjungan tersebut guna Monitoring dinamika perkembangan operasi Lilin 2023 diwilayah hukum Polda Banten memastikan Polda Banten dan bisa melaksanakan kegiatan pengamanan dengan baik di pelabuhan Merak,” ungkap Kapolda.

Baca Juga: Polisi : Jalur Lintas Barat Riau-Sumbar Kembali Dibuka, Pengendara Diminta Tetap Hati-hati

Irjen. Pol. Abdul Karim mengatakan bahwa dengan cara melakukan pengecekan tempat yang diperkirakan sebagai titik krusial kemacetan lalu lintas, rawan gangguan kamtibmas dan menyiapkan perbuatan pengamanan Nataru 2023.

“Untuk kegiatan malam tahun baru tetap akan diselenggarakan kegiatan pengamanan yaitu ditempat keramaian dan tempat wisata. Kita juga lakukan pengawasan penggunaan petasan pada saat malam tahun baru,” ungkap Kapolda.

Kapolda juga mengimbau kepada masyarakat dalam pelaksanaan malam tahun baru harus memperhatikan faktor keamanan, tidak konvoi kendaraan, tidak adanya tawuran, laksanakan perayaan tahun baru sebaik-baiknya.

(bg/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment