Personel Satgas OMB Turangga 2023-2024 Polda NTT Lakukan Patroli Pengamanan Objek Vital dan Ramai Kota Kupang

31 December 2023 - 19:00 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.tribratanews.com  - Kupang. Personel OMB Turangga 2023-2024 Polda NTT melakukan kegiatan patroli tahapan kampanye di wilayah Kota Kupang, pada Sabtu, (30/12/23)

Setelah dilakukan pengecakan personel yang dipimpin oleh Ipda Ali Nur Muhlis, kegiatan patroli tersebut dilakukan melawati rute strategis di Kota Kupang, mencakup area penting seperti Mapolda NTT, kantor Bawaslu Prov NTT, hingga kantor KPU Kupang.

Baca Juga: Polisi Berhasil Ungkap Empat Korban Pembunuhan Sarmo di Wonogiri

Ipda Ali Nur Muhlis menekankan sikap humanis dalam tindakan kepolisian, menegaskan pentingnya menjaga ketertiban berlalu lintas, dan memastikan netralitas dengan menghindari gestur tubuh berkaitan dengan simbol partai politik.

Patroli ini dilakukan di lokasi vital dan ramai untuk memastikan situasi kondusif dan mencegah potensi gangguan kamtibmas, dan tidak ditemukan kegiatan yang mengganggu kamtibmas di sekitar kawasan tersebut langkah tersebut merupaka upaya menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif menjelang tahap kampanye Pemilu 2024 oleh Personel Satgas OMB Polda NTT.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment