Wakapolri Gelar Bakti Sosial di Pekanbaru, Bagikan 7.500 Paket Sembako

24 November 2023 - 13:00 WIB
Dok. Polda Riau

Tribratanews.tribratanews.com - Pekanbaru. Wakapolri Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., dan Kapolda Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., menggelar bakti sosial Polri Presisi untuk Negeri yang bertempat di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Kamis (23/11/23).

Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto mengatakan kontestasi politik yang tahapan-tahapan nya sudah dilaksanakan saat ini, berpotensi untuk meningkatkan suhu kamtibmas. Untuk itu, salah satu upaya yang dilakukan Polri untuk mendinginkan situasi adalah menggelar bakti sosial untuk masyarakat.

Baca Juga: Bawaslu DKI Awasi Praktik Politik Uang hingga Netralitas ASN di Pemilu 2024

“Ini merupakan hal baik karena sinergitas Forkopimda kalau diarahkan bisa membantu permasalahan di masyarakat. Semakin dekat TNI Polri dengan masyarakat sehingga stabilitas kamtibmas di daerah ini bisa terjaga,” ungkap Wakapolri.

“Tentunya seharusnya tidak hanya dilakukan jelang pemilu dan ini program sangat baik. Permasalahan apapun bisa ditampung dan kemudian diberikan solusi jalan keluar,” tambah Wakapolri.

Wakapolri juga mengatakan untuk tindak tegas segala bentuk penyimpangan yang merugikan masyarakat. Jaga kepercayaan publik, sehingga dapat mengawal setiap program pemerintah yang pada dasarnya dilaksanakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Diketahui, sebanyak 7.500 paket sembako dibagikan kepada masyarakat Pekanbaru. Selain itu ada bakti sosial seperti sunat massal dan operasi katarak kepada 2.500 pasien.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment