Polda Kalsel Berikan Bantuan Sosial Di Banjarmasin Utara

23 November 2023 - 23:00 WIB
Antaranews

Tribratanews.tribratanews.com - Banjarmasin. Polda Kalimantan Selatan beserta Polresta Banjarmasin sejajaran gelar bantuan sosial berupa 1.000 paket sembako dan 1.500 paket pasar murah di Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

“Kegiatan ini untuk membantu masyarakat yang terhimpit perekonomiannya, semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Kapolda Kalimantan Selatan Irjen. Pol. Andi Rian Ryacudu Djajadi, S.I.K, M.H., didampingi oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes. Pol. Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Kamis (23/11/23).

Baca Juga: Kapolda Jateng : Satgas Cooling System Bersama Masyarakat untuk Pemilu 2024 Aman dan Terkendali

Irjen. Pol. Andi Rian Ryacudu Djajadi mengatakan penyaluran ribuan paket sembako itu dirangkaikan dengan kegiatan bakti kesehatan dan bazar UMKM di Kampus STIE Indonesia Banjarmasin.

“Kami juga memberikan layanan kesehatan gratis untuk masyarakat sekitar, bantuan program BPJS dan kursi roda bagi penyandang difabel, sekaligus juga memberikan beasiswa kepada 10 mahasiswa di STIEI Banjarmasin,” ungkap Kapolda Kalimantan Selatan.

Terkait hal tersebut Ketua Yayasan STIEI Banjarmasin Yanuar Bachtiar juga mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut merupakan langkah tepat untuk mendinginkan suhu politik, terutama sebagai upaya mendekatkan hubungan antar kepolisian dengan masyarakat.

Ketua Yayasan STIEI Banjarmasin juga mengatakan ucapan terima kasih atas bantuan beasiswa dari Polda Kalsel kepada mahasiswa termasuk bantuan alat-alat elektronik guna mendukung proses ajar mengajar di STIEI Banjarmasin.

(ri/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment