Polres Jakbar Bagikan 240 Bantuan Sembako Idul Fitri Ke Warga

21 April 2023 - 14:30 WIB
Foto: PMJNews

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Polres Metro Jakarta Barat membagikan sebanyak 240 bantuan paket sembako Hari Raya Idul Fitri dari Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Karyoto, S.I.K., M.H., pada Kamis (20/4/23). Bantuan paket sembako hari raya tersebut ditargetkan sebagai penerima bantuan paket sembako adalah dari bantuan keamanan seperti Linmas, security maupun Citra Bhayangkara.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes. Pol. M. Syahduddi, S.I.K., M.Si., mendatangi di Pos Rw 10 Jl Anyar Utara Kel Wijaya Kusuma Kec Grogol Petamburan Jakarta Barat dan Pos Rw 06 Jl Angke Jaya Rt 09/06 Kel Angke Kec Tambora Jakarta Barat.

Baca Juga:  Khawatir Pemudik Pakai Motor, Kapolda Metro Jaya Sarankan Transportasi Umum

"Mereka ini yang membantu kami dalam menjaga keamanan lingkungan setempat terlebih saat ini sebagian masyarakat melaksanakan mudik lebaran ke kampung halaman tercinta, jadi peran mereka sangat diutamakan dalam menjaga kemanan lingkungan setempat, " ungkap Kapolres Metro Jakbar, seperti dikutip dari pmjnews (21/4/23).

Ia menjelaskan ini merupakan bentuk dukungan dan motivasi kepada mereka dalam menjaga keamanan lingkungan setempat. Dengan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami polri untuk mereka (Linmas, security dan citra bhayangkara) atas partisipasinya dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah masing-masing.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment