Polri Peduli, Brimob Polda NTT Dirikan Dapur umum bagi Korban Erupsi Gunung Lewotobi

7 January 2024 - 10:00 WIB
Dok. Polda NTT

Tribratanews.tribratanews.com - Flores Timur. Satuan Brimob dari Batalion B Pelopor Polda NTT telah aktif menjalankan aktivitas bantuan di lokasi pengungsian korban erupsi Gunung Lewotobi di Kabupaten Flores Timur (NTT) dengan mendirikan dapur umum untuk menyediakan makanan bagi para pengungsi, Sabtu pagi (6/1/24).

“Sebanyak 27 personel diterjunkan untuk membantu korban erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki di Kabupaten Flores Timur. Sebagian personel berada di posko kantor camat Wulanggitang, dan sebagian lagi berada di posko kantor Desa Konga, Kecamatan Titehena," ungkap Iptu I Wayan Sukadana, Ps Danki Batalion B Pelopor Brimob Polda NTT.

Baca Juga: Polres Pulang Pisau Laksanakan Program Jumat Curhat Untuk Mendengarkan Aspirasi dan Masukan Dari Masyarakat

Iptu I Wayan Sukadana mengatakan bahwa personel Brimob tidak hanya memasak di dapur umum, tetapi juga akan langsung membagikan makanan kepada para pengungsi di posko utama dan tenda darurat yang dibangun mandiri oleh masyarakat.

Ps Danki Batalion B Pelopor Brimob Polda NTT berharap kehadiran Sat Brimob Polda NTT dapat membantu meringankan beban para korban dan memberikan rasa nyaman dan aman kepada pengungsi. Dan juga semoga makanan yang disiapkan dapat menjadi berkah dan bermanfaat untuk masyarakat korban terdampak erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki ini.

(bg/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment