Polda Kalteng Salurkan 1.000 Paket Sembako Kepada Korban Banjir

24 January 2024 - 15:30 WIB
matakalteng

Tribratanews.tribratanews.com – Palangkaraya. Polda Kalteng menyalurkan bantuan 1.000 paket sembako kepada korban banjir di Kabupaten Barito Selatan yang dilepas secara langsung oleh Wakapolda Kalteng Brigjen. Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., Rabu, (24/1/24).

“Untuk bantuan ini kami salurkan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang tengah dilanda banjir dan menghambat aktivitas warga sehari-hari,” ungkap Wakapolda Kalteng.

Brigjen. Pol. Mohamad Agung Budijono menjelaskan, jika penyaluran bantuan sembako ini dilakukan guna meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir dan bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Baca Juga: Usut Serangan KKB di Intan Jaya, Kapolda Papua Akan Kirim Bantuan Personel

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kalteng Kombes. Pol. Erlan Munaji mengatakan untuk korban banjir yang berada di Kabupaten Barito Utara, pihaknya menyalurkan bantuan melalui Polres yang ada di Kabupaten Murung Raya.

“Semoga apa yang kami salurkan ini bisa bermanfaat untuk korban banjir dan tentu kami juga telah menyiapkan personel untuk mencegah adanya korban jiwa akibat banjir,” jelasnya Kabid Humas.

Lebih lanjut, 1.000 paket sembako yang disalurkan, terdiri dari beras, minyak goreng, telur dan mie instan.

(rz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment