Respons Cepat Polres Cimahi, Dua Pasien Stroke Dapat Bantuan

24 January 2024 - 10:56 WIB
Dokumentasi Polres Cimahi

Tribratanews.tribratanews.com - Cimahi. Polres Cimahi memberikan bantuan sosial kepada warga yang mengalami stroke dengan penyerhaan tongkat. Bantuan sosial ini diberikan sebagai respons cepat dari laporan masyarakat kepada Polres Cimahi.

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono mengatakan, tugas kepolisian bukan hanya memberantas kejahatan semata, melainkan turut membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, setelah mendapat laporan adanya warga yang memerlukan bantuan, kami Polres Cimahi langsung turun tangan, bergerak cepat untuk membantu," ujar Kapolres dikutip Rabu (24/1/24).

Baca Juga: Polda Sumbar Ajak Masyarakat Untuk Tidak Terprovokasi Oleh Hoaks Jelang Pemilu 2024

Kapolres mengaku, salah satu program prioritasnya adalah memberikan pelayanan terbaik dan bantuan secara langsung terhadap masyarakat yang membutuhkan. Polres Cimahi pun berkomitmen untuk selalu menjaga Kegiatan Respon Cepat Lapor Kapolres Reborn.

“Jadi kami langsung memberikan bantuan kesehatan dan juga memberikan bantuan berupa tongkat medis," ungkapnya.

Pemberian bantuan pelayanan kesehatan pun diberikan kepada kedua warga yang mebgalami stroke tersebut. Pengecekan tensi darah dan konsultasi dokter dilakukan secara gratis.

Kedua masyarakat yang mendapat bantuan pun mengucapkan terima kasih kepada Kapolres. Mereka merasa sangat terbantukan dari respons cepat yang diberikan itu.

“Pak Kapolres terima kasih atas bantuannya,” ujar salah satu warga yang dibantu sambil berdiri mengenakan tongkat pemberian Kapolres.

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment