Melalui Program Jumpe Romansa, Polisi Salurkan Bantuan Sosial di Riau

13 May 2023 - 08:58 WIB
Foto: Indragirione

Tribratanews.tribratanews.com - Riau. Kepolisian Daerah (Polda) Riau melalui Biro Sumber Daya Manusia SDM) kembali menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polda Riau, Jumat (12/05/2023).

Program Jumpe Romansa ini diadakan secara rutin dan dipimpin langsung oleh Karo SDM Polda Riau, Kombes. Pol. Joko Setiono, S.I.K., didampingi Kasubagrenmin, Kasubag Biro SDM  Polda Riau serta sejumlah Personil Biro SDM Polda Riau

Setelah melakukan penggalangan dana dari internal Biro SDM Polda Riau, tim Biro SDM Polda Riau langsung bergerak untuk menyerahkan bantuan sosial menuju rumah warga yang berada di jalan Dwikora Gang Keluarga, Kelurahan Suka Mulya, Kecamatan Sail, Pekanbaru dan berbincang sekaligus menyerahkan bantuan sosial berupa sembako serta uang tunai kepada warga yang kurang mampu di daerah tersebut.

Baca Juga:  Laga Pertama SEA Games 2023, Polo Air Indonesia Berhasil Bantai Kamboja 37-2

Karo SDM Polda Riau mengatakan, penyerahan bantuan sosial ini diharapkan mampu meringankan beban masyarakat khususnya bagi penerima bantuan. “Semoga apa yang kita laksanakan hari ini dan seterusnya bermanfaat bagi penerimanya,” jelasnya, Jumat (12/5/23).

Kombes. Pol. Joko Setiono mengatakan selain sembako dan uang tunai, pihaknya juga menyerahkan Alquran. Ia berharap melalui program Jumpe Romansa Polda Riau ini dapat membantu warga yang membutuhkan.

Salah satu warga bernama Yeni Marlina yang menerima Bantuan Sosial mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polda Riau atas bantuan Paket Sembako yang diberikan melalui Tim Biro SDM Polda Riau kepada dirinya.

(fa/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment