Kapolres Biak, Sosok Anggota yang Peduli Masyarakat dan Anak

23 February 2023 - 19:20 WIB
Dokumentasi Humas Papua

Tribratanews.tribratanews.com - Papua. Sosok Kapolres Biak Numfor AKBP Damianus D. Susanto, S.H., S.I.K., M.H., dikenal tak hanya dekat dengan masyarakat. Orang nomor satu di jajaran Polres Biak Numfor ini, juga dikenal dekat dengan anak-anak. Hal itu terlihat saat Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Biak Ny. Nawang Damianus melakukan Bhakti Sosial dalam rangka “Bhayangkari Peduli” di sejumlah lokasi. Salah satunya di Kompleks Pasar Ikan Biak Numfor, pada Rabu (22/2/2023) sore.

Terlihat, wajah polos anak-anak memancarkan kebahagiaan begitu tempat tinggal mereka kembali didatangi sosok polisi yang memang dikenal dekat dengan masyarakat. Bagai keluarga sendiri, puluhan anak-anak itu tampak akrab ketika berada berdampingan dengan Kapolres.

Baca juga : Polres Bangkalan Tuntaskan Bedah Rumah Nenek Sebatang Kara

Tak hanya bercengkerama, dalam kesempatan berbahagia itu Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Biak melaksanakan Bhakti sosial, berupa pemberian tali asih kepada warga dan pemberian bubur sehat kepada anak-anak.

Momen haru ketika Kapolres Biak Numfor dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Biak menyuapi bubur sehat kepada salah satu anak di daerah tersebut. Pemberian bubur sehat ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam upaya pencegahan stunting dan gizi buruk.

“Kami harapkan kegiatan Peduli Kasih semacam ini bisa terus dilakukan demi meringankan beban sesama,” jelas Kapolres Biak Numfor.

(ek/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment