Polda Bengkulu Kembali Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

23 February 2023 - 16:20 WIB
bengkulutoday.com

Tribratanews.tribratanews.com - Bengkulu. Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu terus melakukan kegiatan pembangunan. Untuk merenovasi rumah layak huni milik warga tak mampu di Bengkulu. Kali ini rumah yang direnovasi adalah rumah untuk keluarga Almarhum Suko, di Dusun 3 Desa Nakau, Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Kegiatan bedah rumah Ini juga merupakan bentuk hadirnya kepolisian membantu masyarakat, bukan hanya menjaga keamanan. Kita juga menjamin masyarakat istirahat dengan nyaman di rumah yang layak huni,” jelas Irwasda Polda Bengkulu, Kombes Pol. Asep Teddy, S.I.K., M.M., usai memimpin peletakan batu pertama, tanda dimulainya kegiatan pembangunan program bedah rumah tersebut, Rabu (22/2/23). 

Baca juga : Tim SAR Brimob Bantu Evakuasi Warga Korban Banjir Solo

Irwasda Polda Bengkulu, menyampaikan, kegiatan pembangunan bedah rumah ini menjadi program Kapolda Bengkulu, Irjen. Pol. Drs. Armed Wijaya, M.H. Untuk kali ini merupakan yang ke-35 dan dinilai berhasil karena dukungan Personel dan ASN Polri Polda Bengkulu serta seluruh pihak terkait dan donatur.

“Pembangunan kali ini merupakan yang pertama di luar Kota Bengkulu dan semoga akan terus dapat dilakukan secara berkelanjutan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Anuardi, S.I.K., M.Si., CPHR, selain kegiatan bedah rumah warga, pihaknya juga membagikan 10 paket bahan pokok untuk warga kurang mampu di wilayah itu.

(ek/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment