Kapolda Riau Kunjungi Warga yang Sakit

13 January 2024 - 13:01 WIB
Dok. Polda Riau

www.tribratanews.com - Dumai. Kapolda Riau Irjen Pol. Mohammad Iqbal berkunjung ke wilayah Dumai pada Jumat (12/1/24). Salah satu warga yang ia kunjungi adalah Mariah (69), seorang nenek yang tengah sakit.

Saat berbincang dengan Kapolda, Nenek Mariah bercerita mengidap penyakit paru-paru. Ia juga sudah tidak bisa berdiri sendiri.

"Sudah berapa lama sakitnya, Bu?" tanya Kapolda. Nenek Mariah pun menangis. Kapolda menyemangati dan mendoakan kesembuhan bagi si nenek.

Baca Juga: Vaksinasi Pada Anak Dapat Lindungi Dari Berbagai Penyakit Berbahaya

"Kami dari kepolisian hadir di sini hanya untuk menyapa dan memberikan dukungan. Semoga cepat sembuh ya, Bu," ujar Kapolda.

Setelah berbincang, Kapolda kemudian menyerahkan paket sembako. Bantuan itu langsung diterima oleh anak perempuan Nenek Mariah.

"Ini ada sedikit oleh-oleh dari saya. Kami, sebagai polisi, datang dari Pekanbaru hanya untuk menyapa dan memberikan dukungan kepada ibu-ibu di sini. Semoga segera cepat sembuh ya, Bu," tambah Kapolda.

Sebelumnya, Kapolda Riau juga menjalani aktivitas sosial lainnya dengan menyusuri sungai di Dumai bersama rombongan. Selama kegiatan tersebut, Irjen Iqbal turut memberikan sembako kepada masyarakat terdampak banjir.

Dalam kunjungan itu, Kapolda didampingi oleh Ketua Bhayakari, Ny Nindya Iqbal dan Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktaviaton.

(ndt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment