Kapolda NTT Melakukan Kegiatan Belajar Bersama Anak-Anak Yayasan Harapan Bangsa Kupang

13 January 2024 - 16:15 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.tribratanews.com- Kota Kupang. Didalam suasana hangat bersama anak anak, Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.H., hadir sebagai narasumber yang menginspirasi, bekerja sama dengan Yayasan Harapan Bangsa Kupang. di dalam ruangan aula Tunas Bangsa. Jumat (12/1/24).

Dengan tema "Waktu Belajar Bersama" Kapolda NTT bersama PJU Polda NTT menghadirkan inspirasi dengan menyampaikan pentingnya mendidik anak-anak sesuai dengan ajaran Tuhan. 

Baca Juga: Kaops Damai Cartenz Harap Sandera Philip Dapat Segera Dibebaskan

"Mendidik anak-anak dalam firman Tuhan adalah pondasi kuat untuk membentuk generasi yang bermoral dan berkepribadian unggul," ungkap Kapolda dengan semangat.

Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga menekanakan bahwa peran sentral pendidikan dalam membentuk karakter anak-anak dan pembentukan karakter yang baik adalah tanggung jawab bersama seluruh komponen masyarakat, bukan hanya keluarga.

Kapolda NTT mengatakan bahwa kegiatan bersama ini tidak hanya menjadi sarana pengetahuan, tetapi juga menjadi pembentuk solidaritas dan kebersamaan antara kepolisian dan masyarakat. Semangat belajar dan berbagi pengetahuan, seperti yang diusung Kapolda NTT, menjadi kunci untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik di NTT.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment