Kapolda NTB Lepas Rombongan Raider Parade Pre-Event Pertamina Grand Prix of Indonesia di Lombok

12 October 2023 - 13:00 WIB
Foto: Humas Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Mataram. Kapolda NTB Irjen. Pol. Drs. Djoko Poerwanto melepas para Pembalap Moto 2 dan Moto 3 dalam acara Raiders Parade Pre-Event Pertamina Grand Prix of Indonesia yang merupakan rangkaian kegiatan menuju MotoGP Mandalika 2023, di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB.

“Kami sangat bangga terutama kepada para riders, kami semua berharap para raiders (yang akan mengikuti perhelatan Moto 2 dan Moto 3) bisa memberikan hasil balapan yang terbaik di ajang Pertamina Grand Prix of Indonesia di Sirkuit Mandalika,” jelas Kapolda, Rabu (11/10/23).

Baca Juga:  Kapolda Sumut Komitmen Berikan Perlindungan kepada Jurnalis Medan

Sementara itu, Kabid Humas Polda NTB Kombes. Pol. Arman Asmara Syarifuddin mengatakan bahwa ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat NTB, terutama Kota Mataram, termasuk Polda NTB di mana para raiders dunia tersebut sudah pernah berteduh di tribun yang menjadi kebanggaan Polda NTB.

“Mari sebagai masyarakat NTB, sukseskan penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2023, karena ini menjadi salah satu identitas bangsa Indonesia dan NTB pada khususnya,” ungkap Kabid Humas.

Diketahui, Parade tahun ini cukup jauh berbeda mulai dari lokasi hingga para pembalap yang hadir hanya dari kategori Moto2 dan Moto3. Antusiasme masyarakat Kota Mataram sangat tinggi. Sepanjang rute yang dilintasi oleh para pembalap, jalan dipenuhi oleh masyarakat yang sudah menunggu dengan penuh semangat.

(bg/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment