Jelang HUT Ke-68, Korlantas Polri Ajak Masyarakat Bangun Kebiasaan Positif Lewat Kegiatan Fun Run

11 September 2023 - 14:30 WIB
Foto: Humas Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Korlantas Polri menggelar acara Marathon Funtastik 6,8K dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 yang diperingati setiap tanggal 22 September dan juga display kendaraan listrik sebagai wujud komitmen Polri dalam untuk ikut peduli menurunkan CO2 juga mengurangi faktor pencemaran udara yang terjadi saat ini.

“Kegiatan Fun Run Korlantas pada pagi hari ini diikuti lebih dari 600 peserta dari keluarga besar Polri dan masyarakat umum. Selain kegiatan Fun Run Korlantas, dilaksanakan juga display kendaraan listrik sebagai wujud komitmen Polri dalam untuk ikut peduli menurunkan CO2 juga mengurangi faktor pencemaran udara yang terjadi saat ini di Jakarta,” jelas Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Drs. Firman Santyabudi, M.Si., Minggu (10/9/23).

Baca Juga:  Dukungan Masyarakat Lampung Sukseskan Road To Tour of Kemala

Irjen. Pol. Drs. Firman Santyabudi menambahkan, Fun Run Korlantas Polri dan display kendaraan listrik dilaksanakan agar terjalin kebersamaan kekompakan dan membiasakan hidup sehat personel Polri dan masyarakat melalui olahraga.

“Selain itu, kegiatan fun run dan display kendaraan listrik sebagai wujud kontribusi dan komitmen Polri dalam menurunkan emisi CO2 untuk mengurangi pencemaran udara yang terjadi saat ini di Jakarta. Serta komitmen Polri untuk ikut membantu program pemerintah tentang Percepatan program kendaraan bermotor listrik berbasis baterai," ungkap Kakorlantas.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment