Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Bestari Gotong Royong Perbaiki Rumah Warga

11 January 2023 - 07:06 WIB
Foto : Dok. Polda Kepri

Tribratanews.tribratanews.com - Tanjungpinang. Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Bestari, Aiptu Razmudi mengikuti gotong royong bersama untuk memperbaiki rumah salah seorang warga Kelurahan Tanjung Unggat, Tanjungpinang, Selasa (10/1/23).

"Kami juga ikut terlibat dalam membangun kebersamaan dengan masyarakat mewujudkan Polri yang humanis, di antaranya dengan kerja bakti bersama warga," ungkap Aiptu Razmudi dilokasi rumah salah seorang warga pada Selasa (10/1/23).

Baca juga : Wujud Humanis Bhabinkamtibmas Hadiri Pelatihan Pemulasaran Jenazah di Sibulue

Menurut Aiptu Razmudi, dengan turut berpartisipasi pada setiap kegiatan masyarakat Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan warga binaannya, sehingga dapat membantu tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolsek Bukit Bestari AKP Yuhendri Januar, S.H, M.Hum menjelaskan bahwa apa yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmasnya sudah tepat dan hal tersebut sesuai dengan atensi Kapolresta Tanjungpinang agar setiap anggota selalu menjalin sinergitas dan membaur bersama warga dalam kehidupan bermasyarakat.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment