Paris Saint-Germain Sukses Taklukkan Marsaille 3-0

27 February 2023 - 12:39 WIB
Bola.net

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Paris Saint-Germain sukses taklukkan Marsaille dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga Prancis pekan ke-25 di Stade Orange Vélodrome, pada Senin (27/2/23).

Di awal babak pertama PSG memulai pertandingan dengan tempo lambat dan perlahan-lahan membangun serangan. Tidak butuh waktu lama, PSG membuka keunggulan 1-0 di menit ke-25 lewat skema serangan cepat, Messi menusuk dari tengah lapangan dan mengirim umpan sempurna di laju lari Mbappe. Marseille sempat menyamakan kedudukan di menit ke-28 lewat gol Eric Baily. Namun, wasit menganulir gol tersebut karena offside.
Baca Juga: Liga Inggris, Tottenham Kalahkan Chelsea 2-0 Tanpa Balas


Menit ke-29, giliran Messi yang membuat gol untuk PSG sekaligus mengubah skor jadi 2-0. Mbappe menusuk dari sisi kiri dan mengirim umpan silang mendatar ke tengah kotak penalti untuk dilanjutkan Messi. PSG terus menggempur di sisa babak pertama, tapi Marseille masih bisa bertahan hingga babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Di babak kedua, Mbappe menambah keunggulan 3-0 di menit ke-55. Messi merebut bola di lini tengah dan melihat lari Mbappe ke area pertahanan lawan. Umpan lambung Messi lantas mendarat sempurna untuk tendangan voli Mbappe seperti dilansir dari bola.net, Senin (27/2/23).

Marseille terus melawan di sisa laga, tapi PSG bermain rapi untuk mempertahankan keunggulan. Wasit meniup peluit panjang. Skor 3-0 untuk kemenangan PSG. Hasil ini membuat PSG bisa menjauh dari kejaran Marseille di klasemen sementara Liga Prancis musim 2022-2023.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment