Liga Inggris, Tottenham Kalahkan Chelsea 2-0 Tanpa Balas

27 February 2023 - 10:21 WIB
bola.net

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Tottenham berhasil mengalahkan Chelsea tanpa balas di laga pekan ke-25 Premier League, Kasta tertinggi Liga Inggris 2022-2023 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (26/2/23).

Babak pertama, Chelsea memulai laga dengan bermain lebih agresif dan coba menekan pertahanan Tottenham namun Chelsea mendapat sial. Thiago Silva cedera dan harus ditarik keluar pada menit ke-19. Dari situ permainan Tottenham akhirnya membaik.
Baca Juga: Kalahkan Newcastle, Manchester United Raih Gelar Juara Piala Carabao Ke-6


Tottenham kemudian coba mendesak Chelsea. Namun mereka kesulitan membongkar pertahanan sang tamu. Duel kemudian justru diwarnai insiden gesekan antar pemain yang melibatkan Hakim Ziyech dengan Emerson jelang turun minum. Pada akhirnya tak ada gol tambahan tercipta di babak pertama. Tottenham 0-0 Chelsea seperti dilansir dari bola.net.

Di babak kedua, Tottenham langsung coba menggebrak lebih dahulu. Menit ke-46 Totteham berhasil membuka keunggulan 1-0 lewat serangan Spurs. Oliver Skipp melepas tembakan keras dari luar kotak penalti. Bola gagal dibendung Kepa. Tottenham berhasil menambah keunggulan 2-0 di menit ke-83 sepak pojok Son Heung Min disundul Eric Dier. Bola mengarah ke tiang jauh dan disambar Harry Kane.

Chelsea berusaha bangkit dengan memasukkan Mudryk dan Aubameyang. Sayangnya mereka kesulitan untuk bisa menembus pertahanan Tottenham yang sudah bermain dengan nyaman berkat keunggulan dua pemain mereka. Pada akhirnya Chelsea sama sekali tak bisa mencetak gol balasan. Tottenham pun menang 2-0.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment