Liga Inggris, Chelsea Telan Kekalahan Lawan Brighton

16 April 2023 - 09:00 WIB
Foto: bola.net

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Chelsea kembali menelan kekalahan melawan Brighton dengan skor 1-2 dalam lanjutan pekan ke-31 Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu (15/4/23).

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Chelsea langsung tampil menyerang. Chelsea berhasil membuka keunggulan pada menit ke-13. Conor Gallagher menjebol gawang Brighton lewat tembakan dari luar kotak penalti setelah menerima bola dari Mykhailo Mudryk.

Baca Juga:  Kapolri Minta Warga Lapor Rumah Kosong Karena Ditinggal Mudik

Memasuki menit ke-42, Brighton bisa menyamakan kedudukan melalui Danny Welbeck. Dia mencetak gol usai memaksimalkan umpan Pascal Gross.
Tak ada tambahan gol yang tercipta setelah itu. Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai, seperti dilansir dari bola.net Sabtu (15/4/23).

Kembali dari kamar ganti, Chelsea mendapat sejumlah peluang untuk mencetak gol. Namun, percobaan yang dilakukan tim asuhan Frank Lampard itu pun masih kandas. Alih-alih menambah gol, gawang Chelsea justru kebobolan pada menit ke-69. Adalah Julio Enciso yang berhasil membobol gawang Kepa Arrizabalaga. Skor 2-1 untuk kemenangan Brighton pun menjadi hasil akhir laga ini.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment