Serie A, Bologna Tahan Imbang 1-1 AC Milan

16 April 2023 - 06:58 WIB
Foto: bola.net

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. AC Milan gagal meraih kemenangan saat berkunjung ke markas Bologna pada pekan ke-30 Serie A 2022-2023 di Stadion Renato Dall'Ara, Sabtu (15/423) malam. Laga ini berakhir dengan skor 1-1.

Bologna membuat Milan terkejut saat laga baru berjalan kurang dari satu menit. Nicola Sansone berhasil menjebol gawang Rossoneri setelah memanfaatkan umpan silang Stefan Posch. Tertinggal satu gol membuat Milan tidak tinggal diam. Milan berhasil mencetak gol balasan melalui Tommaso Pobega. Dia menjebol gawang Bologna lewat tendangan dari luar kotak penalti dan skor 1-1 hingga turun minum.

Baca Juga:  Kapolri Pantau Jalur Mudik Via Udara

Kembali dari kamar ganti, Milan terus berupaya untuk menambah gol. Namun, Rossoneri terlihat kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat tim tuan rumah, seperti dilansir dari bola.net Sabtu (15/4/23).

Milan mendapat peluang emas untuk mencetak gol melalui Ante Rebic di menit ke-75. Sayang, sundulannya masih belum menemui sasaran. Milan masih mencari gol tambahan di sisa waktu yang ada. Sayang, usaha mereka tak berhasil. Skor 1-1 pun menjadi hasil akhir laga ini.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment