Bali United Comeback 3-2 Atas PSIS Semarang

13 April 2023 - 12:00 WIB
antaranews

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Bali United mewarnai kemenangan dengan drama lima gol atas PSIS Semarang dengan skor 3-2 pekan ke-34 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu (12/4/23).

Di babak pertama, PSIS berinisiatif menyerang lebih dulu dan mampu membuka keunggulan 1-0 lewat tendangan Carlos Fortes di menit ke-23. Berawal dari kesalahan lini pertahanan Bali United, Taisei Marukawa mampu merebut bola dan mengirimkannya ke Fortes yang berhasil mencetak gol.

Baca Juga:  Polri Ingatkan Masyarakat Agar Cek Kesiapan Diri Sebelum Melaksanakan Mudik

PSIS berhasil menambah keunggulan pada menit ke-35 setelah tendangan bebas Fredyan Wahyu salah diantisipasi oleh Jajang Mulyana yang membuat pemain asal Jatinangor itu melakukan gol bunuh diri sehingga skor berubah menjadi 2-0. Pada menit ke-40 Bali United mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 setelah umpan Eber Bessa dikonversi menjadi gol oleh Ilija Spasojevic, seperti dilansir dari antaranews Kamis (14/4/23).

Di babak kedua, Serdadu Tridatu mengambil inisiatif menyerang lebih dulu dan berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 di menit ke-63. Bali United kembali unggul pada menit ke-78 ketika umpan silang Yabes Roni disambut sundulan Privat Mbarga yang menjebol gawang PSIS sehingga skor berubah menjadi 3-2. Skor bertahan hingga akhir pertandingan.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment