Tinjau Vaksinasi di Polres Indramayu, Kapolda Jabar Optimistis Vaksinasi di Indramayu Capai 70 Persen

2 December 2024 - 07:13 WIB
www.tribratanews.com - Indramayu. Kapolda Jabar Irjen. Pol. Suntana melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Indramayu untuk meninjau jalannya vaksinasi Covid-19 di Polres Indramayu dan juga meresmikan Command Center, Rabu (1/12/21).

Dalam kunjungan tersebut, Irjen. Pol. Suntana memastikan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Indramayu bisa berjalan lancar, dan bisa mencapai target sesuai yang ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat, yakni 70 persen hingga akhir tahun. "Di Jawa Barat sendiri, vaksinasi Covid-19 sudah mencapai hampir 66 persen," jelasnya.

Kapolda juga mengatakan bahwa masih ada beberapa kota maupun kabupaten di Provinsi Jawa Barat, yang capaian vaksinasinya masih di bawah 60 persen. Untung saja, Kabupaten Indramayu sudah mencapai 60 persen lebih. "Diharapkan pertengahan Desember nanti bisa mencapai 70 persen semua," terang Kapolda.

Jenderal Bintang Dua tersebut mengapresiasi antusiasme masyarakat di Kabupaten Indramayu saat mengikuti vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Indramayu hari ini. Kapolda juga terus memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat, agar jangan takut untuk divaksin. "Vaksin itu untuk kesehatan, dan bisa dipastikan aman," jelas Kapolda.

Share this post

Sign in to leave a comment