Tebarkan Kebahagiaan, Binmas Noken Gelar Polisi Pi Ajar di Kampung Parema Wamena

18 April 2024 - 11:36 WIB
www.tribratanews.com - Kegiatan positif kepolisian melalui Binmas Noken Polri bertempat di Kampung Parema Wamena disambut dengan baik dan antusias oleh warga, Sabtu (17/04/21).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Jayawijaya, AKBP Dominggus Rumaropen bersama personel Binmas Noken Polri Kabupaten Jayawijaya.

“ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap generasi penerus bangsa,” terang Kapolres Jayawijaya.

“Seperti yang kita ketahui semenjak adanya pandemi covid-19, semua kegiatan di sekolah telah ditiadakan untuk sementara waktu sehingga dengan adanya kegiatan ini adik-adik kita menjadi lebih semangat dan termotivasi,” tambah Kapolres.

Dan dalam kegiatan tersebut Satgas Binmas Noken mengimplementasikan dengan cara memberikan kegiatan belajar sambil bermain dan menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya, yang bertujuan untuk menumbuhkan dan menanamkan cinta tanah air sejak usia dini.

Sementara itu, tokoh pemuda Kampung Parema Agus Dabi sangat mengapresiasi kegiatan Polisi Pi Ajar yang dilakukan oleh Binmas Noken Polri.

“Saya berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan, sehingga adik-adik saya yang ada di Kampung Parema tidak tertinggal lagi,“ tutup Agus Dabi.

(rj/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment