Polri: Kapolri di Kukuhkan Sebagai Warga Kehormatan KOSTRAD

14 September 2022 - 17:52 WIB
 
 


Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Analis Kebijakan Madya Bidang PID DIV Humas, Kombes. Pol. Ade Yaya Suryana melakukan Doorstop pada Hari ini, Rabu, (13/9/2022). Dalam rilis tersebut, Kombes Pol Ade Yaya menerangkan bahwa Kapolri dikukuhkan sebagai Warga Kehormatan Kostrad. 

Kombes. Pol. Ade Yaya juga menjelaskan terkait pengukuhan Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., sebagai warga Kehormatan Kostrad. Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letnan Jenderal Maruli Simanjuntak mengukuhkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai warga kehormatan keluarga besar Kostrad, yang dilaksanakan pada hari Selasa, 13 September 2022 di Pantai Palangpang Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Kombes. Pol. Ade menambahkan bahwa pengukuhan tersebut karena Kapolri merupakan sosok yang memiliki integritas dan dedikasi yang tinggi dalam memberikan pengabdian terbaik kepada Bangsa dan Negara Indonesia. Atas pengukuhan tersebut Bapak Kapolri menginstruksikan kepada seluruh jajaran kepolisian di seluruh Indonesia untuk terus menjaga dan meningkatkan kekompakan, sinergisitas serta soliditas terhadap TNI maupun Kostrad yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Share this post

Sign in to leave a comment