Polrestabes Medan gelar pertemuan bersama tokoh agama jelang pemilu damai 2024

14 November 2023 - 20:30 WIB
Foto: Mitra Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Medan. Polrestabes Medan, melakukan kegiatan pertemuan dengan para tokoh agama dan ulama menjelang Pemilu 2024 di Medan, Senin (13/11/23)

Kegiatan ini dilakukan untuk membangun toleransi dan cooling system guna menjaga kamtibmas dan menciptakan Pemilu Damai 2024 di wilayah Hukum Polrestabes Medan.

"Membangun kebersamaan dan toleransi antar umat beragama di Kota Medan dengan Polrestabes Medan dalam mewujudkan kebhinekaan di Kota Medan," jelas Kapolrestabes Medan Kombes. Pol. Valentino Alfa Tatareda, S.H., S.I.K.

Baca Juga: Periode Januari-Oktober 2023, Polda Riau Catat Jumlah Kecelakaan Lalu Lintas Motor Capai 1.726 Kasus

Kombes. Pol. Valentino Alfa Tatareda menyebutkan dalam kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat Kota medan dan juga semua Tokoh agama di Kota Medan untuk bersama-sama membantu kepolisian melancarkan gelaran pesta demokrasi dengan menjaga kamtibmas di Medan menjelang Pemilu Damai 2024 mendatang.

Kapolrestabes juga menimbau agar para tokoh agama menekankan tentang pemberitaan hoax agar para masyarakat tidak terjebak oleh berita - berita yang tersebar dimedia sosial

"Secara langsung maupun melalui media sosial (medsos) yang bisa menyebabkan konflik selama Pemilu 2024," ungkapnya Kaplrestabes Medan

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment