Polres Kolaka Utara Terima Penghargaan Kapolri Atas Quick Wins di Kendari

29 August 2023 - 09:15 WIB
Foto: Jurnalsultra

Tribratanews.tribratanews.com - Kendari. Polres Kolaka Utara, Polda Sultra berhasil meraih penghargaan khusus dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) untuk inovasi positif yang dikenal sebagai Keberhasilan Cepat (Quick Wins) yang bertujuan untuk memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian.

Penghargaan tersebut diterima oleh Wakapolres Kolaka Utara, Kompol Muh. Sofyan Rosyidi, yang mewakili Kepala Polres Kolut saat pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Polda Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dalam keterangannya, Kompol Muh. Sofyan Rosyidi mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran anggota Polres Kolaka Utara yang telah bekerja sama dan berdedikasi. Sebab kerja sama dan dedikasi mereka telah memberikan dampak positif kepada masyarakat di Kabupaten Kolaka Utara, Provinsi Sultra.

"Semua ini merupakan kerja sama dan dedikasi seluruh jajaran anggota Polres Kolaka Utara," jelasnya, dilansir dari Antaranews, Senin (28/8/23).       

Baca Juga:  Polda Riau Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Kompol Muh. Sofyan Rosyidi mengatakan bahwa penghargaan tersebut akan menjadi pendorong dan pemberi semangat bagi aparat Polres Kolaka Utara untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, serta untuk selalu menjaga hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat.

Sementara di tempat terpisah, Kapolres Kolaka Utara, AKBP Arif Irawan, S.H., S.I.K., M.H., mengaku merasa bangga dengan penghargaan khusus dari Kapolri tersebut.

Ia menyampaikan bahwa prestasi itu merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh jajaran anggota Polres Kolaka Utara dalam membangun relasi positif dengan masyarakat.

“Keberhasilan ini mencerminkan tekad Polres Kolaka Utara dalam meningkatkan mutu pelayanan dan interaksi yang positif dengan masyarakat. Penghargaan ini akan memperkuat semangat unit kepolisian dalam mencapai profesionalisme, transparansi, dan kedekatan dengan masyarakat,” tutupnya.

(fa/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment