Polisi Ajak Para Difabel di Bojonegoro Tetap Semangat 45 di Tengah Pandemi

3 August 2024 - 12:18 WIB

www.tribratanews.com - Bojonegoro. Para difabel di Bojonegoro memasang bendera merah putih di depan rumah masing masing. Bendera merah putih juga dipasang di sekretariat perkumpulan Disabilitas Bojonegoro yang berada di Desa Lengkong Kecamatan Balen Bojonegoro.

 

 

Para Disabiltas yang tergabung dalam PDKB ini diajak oleh para polisi untuk tetap semangat dan berkarya meski kondisi sedang sulit. Apalagi saat ini masih berlangsung PPKM level 3 untuk Bojonegoro.

 

 

Mereka juga diajak untuk kampanyekan lawan COVID-19 dengan menjaga protokol kesehatan terutama memakai masker dan selalu cuci tangan, jaga jarak dan tidak berkerumun di masa pandemi ini.

 

 

Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia mengajak para difabel untuk tetap semangat. Apalagi sebentar lagi ada peringatan hari kemerdekaan meski masih dalam suasana sulit akibat pandemi.

"Kita bersama-sama dengan para difabel di Bojonegoro tetap semangat 45 dengan mengibarkan bendera merah putih," jelasnya.

 

 

 

Selain memberi dan mengibarkan bendera merah putih, ratusan bingkisan untuk para anggota PDKB juga diserahkan oleh Pandia.

 

 

"Selain Bendera merah putih, 100 bingkisan kita bagikan kepada saudara kita para disabilitas untuk tetap semangat dan berkarya. Selain itu kita akan ajak mereka untuk gelorakan hidup sehat sesuai protokol kesehatan dimasa PPKM dan pandemi Covid-19,” pungkas Kapolres Bojonegoro.

Share this post

Sign in to leave a comment