Polda Sulut Perluas Capaian Vaksinasi Covid-19

11 July 2024 - 13:03 WIB

www.tribratanews.com - Manado. Polda Sulut terus bersinergi dengan berbagai pihak dalam upaya memperluas capaian vaksinasi Covid-19.

 

"Kami terus bersinergi dengan pemerintah daerah, TNI, dan stakeholder ainnya guna memperluas capaian vaksinasi untuk warga Sulut," terang Kapolda Sulut, Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M, Minggu (10/07/2021).

 

Sebelumnya Kapolda meninjau Gerai Vaksinasi Presisi di Kabupaten Minahasa Selatan.

 

Kapolda mengatakan Polda Sulut dan jajaran telah menyiapkan 19 Gerai Vaksinasi Presisi yang tersebar di sejumlah daerah.

 

Dengan adanya Gerai Vaksinasi itu, diharapkan warga bisa datang untuk divaksin.

 

"Kami mengimbau warga untuk dapat segera divaksin agar bisa tercipta kekebalan kelompok atau herd immunity dan terus mematuhi protokol COVID-19," imbau Kapolda.

 

Pendirian Gerai Vaksin Presisi ini merupakan instruksi langsung Kapolri, dilaksanakan bersama TNI dan Dinas Kesehatan di daerah, sebagai tindak lanjut program Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri serentak di 34 wilayah Polda dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75.

 

Pihaknya memberikan apresiasi kepada masyarakat, khususnya warga Minahasa Selatan yang antusias dan semangat dalam menyukseskan program pemerintah pada vaksinasi basional ini.

 

"Apresiasi untuk masyarakat yang antusias, semangat, tanpa dipaksa-paksa langsung datang mengikuti program vaksinasi COVID-19 ini," ungkap Kapolda.

 

Kedepannya kegiatan vaksinasi ini akan terus gencar dilaksanakan guna meningkatkan target capaian vaksinasi warga.

 

"Bagi yang memenuhi syarat untuk divaksin, datangi gerai-gerai Vaksin Presisi untuk menerima vaksinasi COVID-19,” tutup Kapolda.

 

(rj/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment