Polda Papua Berikan Penghargaan Bagi Sejumlah Tokoh Masyarakat dan Pembangunan Papua

15 February 2022 - 12:36 WIB
www.tribratanews.com – Jayapura. Dalam gelaran Diskursus Pemolisian Polda Papua, sejumlah tokoh dari berbagai bidang diberikan penghargaan, atas kontribusinya dalam membantu dan mendukung pelaksanaan tugas bagi POLRI. Selasa (15/2/2022).

Beberapa diantara dari para tokoh tersebut, ialah Rektor Universitas Cenderawasih Dr. Ir. Apolo Safanpo, S.T., M.T., Tokoh Agama Pdt. Lipiyus Biniluk dan Tokoh Pemuda atau Chef Charles Toto.

Dalam kesempatannya, Kapolda Papua Irjen. Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K., menyampaikan ucapan terimakasihnya,atas jasa dan pengabdian para tokoh-tokoh tersebut. "Terimakasih karena telah memberikan kontribusi aktif, untuk membantu dan mendukung pelaksanaan tugas POLRI," jelas orang nomor satu di Polda Papua tersebut.

Pemberian penghargaan tersebut juga atas dasar, karena para tokoh tersebut dinlai telah mengembangkan dan memajukan organisasi POLRI, serta telah mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada POLRI.

"Juga dengan bidang masing-masing yang telah berkontribusi aktif dan dedikasi yang tinggi untuk masyarakat Papua," jelas eks Kasat Brimob Polda Papua.

Sebelumnya diketahui, Polda Papua menggelar Diskursus Pemolisian sebagai salah satu bentuk wujud kontribusi, pada pembangunan seutuhnya di Provinsi Papua.

Kegiatan Diskursusu Pemolisian tersebut, dimulai pukul 10.12 di Suni Hotel and Convention Abepura Kota Jayapura.

Share this post

Sign in to leave a comment