Polda Metro Jaya Siap Tindak Lanjuti Viralnya Aksi Balap Mobil Liar di Senayan

7 May 2023 - 12:15 WIB
Foto: cnnindonesia

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Kegiatan aksi balap liar yang viral di media sosial terjadi di depan Gedung Kemenpora, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat. Video itu juga diunggah di salah satu akun Instagram Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni dengan keterangan meminta pengawasan di areal tersebut kepada Polda Metro Jaya.

“Tentunya ini informasi yang bagus dan ini saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang peduli terhadap masalah keamanan dan ketertiban. Tentunya hal ini perlu diinformasikan kepada kami dan kami tentunya akan menindaklanjuti untuk menjaga keamanan dan ketertiban tersebut,” jelas Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Latif Usman, S.I.K., M.Hum., dilansir dari laman pmjnews, Sabtu (6/5/23).

Baca Juga:

Kombes. Pol. Latif Usman memastikan akan menindaklanjutinya aksi balap mobil liar tersebut. Mereka yang terlibat aksi balap liar kucing-kucingan dengan anggotanya sehingga menimbulkan meresahkan.

“Tentunya masukan yang bagus dan kita tindak lanjuti, karena kalau petugas kami ini kucing-kucingan. Karena kalau sudah menggunakan jalan raya gitu kan meresahkan juga,” ungkap Dirlantas.

(bg/hn/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment