Polda Metro Jaya Akan Gelar Vaksinasi Massal bagi Warga Jakarta yang Kurang Mampu

10 May 2024 - 09:19 WIB

Polda Metro Jaya Akan Gelar Vaksinasi Massal bagi Warga Jakarta yang Kurang Mampu

 

 

www.tribratanews.com - Jakarta. Vaksinasi COVID-19 semakin giat dilancarkan pemerintah melalui Kementerian Kesehatan secara massal di sejumlah daerah di Indonesia. Khusus di wilayah DKI Jakarta, pemerintah menggandeng Polda Metro Jaya.

 

 

 

 

Kapolda Metro Jaya menjelaskan bahwa agenda vaksinasi ini adalah bentuk kerjasama yang baik antara pihaknya dengan pemerintah dalam meminimalisir penyebaran virus COVID-19.

 

 

 

 

"Program (vaksinasi massal) ini merupakan wujud nyata dari keterlibatan Polri melalui sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki melalui program vaksinasi nasional," jelas Kapolda Metro Jaya.

 

 

 

 

"Kami harap di gelombang ketiga ini, tetep bekerja dengan yayasan global CEO untuk vaksinasi nasional di permukiman kumuh yang berkoordinasi dengan Kapolsek, Bhabinkamtibmas, Kemenkes dan vaksinator dari Polda, Kodam dan tim RSD Wisma Atlet," jelasnya.

 

 

"Mudah-mudahan segala upaya untuk vaksinasi massal di DKI Jakarta ini bisa kita optimalkan, sehingga herd immunity para warga bisa tercapai dan meningkat," pungkas Kapolda Metro Jaya.

Share this post

Sign in to leave a comment