Polda Lampung Salurkan Bantuan ke Anak Penyandang Disabilitas

13 August 2024 - 11:26 WIB
www.tribratanews.com - Lampung. Polda Lampung bersama El's Coffee dan Wings Food menyalurkan bantuan sosial sembako kepada anak-anak panti asuhan  penyandang disabilitas, di Natar, Lampung Selatan.



Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial terhadap anak penyandang disabilitas yang membutuhkan uluran tangan di tengah pandemi covid-19.



Kabid Humas Polda Lampung juga menjelaskan pembagian sumbangdan dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ketat. 



"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kami juga mengedukasi kepada masyarakat untuk mematuhi prokes dengan selalu memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun setiap selesai beraktivitas, dan menjaga jarak dan menghindari kerumunan," jelas Kabid Humas Polda Lampung.



Dalam kesempatan yang sama pengurus panti asuhan, Surip mengaku sangat terbantu atas keberadaan sumbangan tersebut. "Kami membekali anak penyandang disabilitas dengan kemampuan melukis. Harapannya, anak-anak penyandang disabilitas ini  mampu mengukir prestasi dalam bidang melukis," pungkasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment