Polda Kaltara Mengirimkan 21 Atlet Judo dalam Kejurnas Kapolri Cup 2024

17 July 2024 - 19:24 WIB
antaranews

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Polda Kaltara menurunkan 21 atlet judo untuk mengikuti Kejurnas Kapolri Cup 2024 dan akan bertanding melawan atlet dari TNI/Polri dan Pemprov perwakilan tiap Provinsi di Gelora Bung Karno (GBK) Basket Hall, Senayan, Jakarta Pusat. Rabu (17/7/24)

Kejurnas Kapolri Cup ini telah dimulai pada 15 Juli hingga 18 Juli 2024, dari Polda Kaltara sebanyak 21 atlet Judo yang diberangkatkan bertanding didampingi oleh tiga orang pelatih. Dengan rincian atlet terdiri dari 12 Polki dan 9 Polwan," ungkap Manager atlit judo Polda Kaltara, AKBP Febryanto Siagian.

Baca Juga: 2.959 Personel Dikerahkan Polda Jatim Amankan Piala AFF U-19

Kegiatan tahunan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dan dibuka langsung oleh Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

AKBP Febryanto Siagian menyampaikan bahwa, atlet judo Polda Kaltara sebelum berangkat telah melaksanakan pemusatan latihan di Polda Kaltara dan berharap atlet di bawah asuhannya ini bisa tampil apik di setiap pertandingan dan dapat membuahkan hasil yang maksimal, demi mengharumkan nama Polda Kaltara.

Peserta Judo Kapolri Cup 2024 tidak hanya diikuti oleh atlet dari Polri, namun juga dari TNI dan Umum.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment