Polda Bali Beri Kejutan, Rayakan HUT ke-64 Kodam IX/Udayana

30 May 2024 - 12:50 WIB

www.tribratanews.com - Denpasar. Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., secara tak terduga mendatangi Kodam IX/Udayana pada hari jadi ke-64 institusi TNI AD yang bermarkas di Denpasar, Bali itu. 

 

 

 

Kapolda datang bersama dengan Waka Polda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si., dan Pejabat Utama Polda Bali bermaksud untuk mengucapkan selamat HUT ke-64 Kodam XI/Udayana, pada Kamis 27 Mei 2021.

 

 

 

Suasana keakraban antar TNI dan Polri pun begitu kental terasa, kedatangan pucuk pimpinan tertinggi kepolisian daerah Bali disambut langsung oleh Pangdam XI/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc.

 

 

 

 

Kedatangan Kapolda Bali bersama rombongan ini cukup mengejutkan Pangdam XI/Udayana, karena di tengah kesibukannya, Kapolda Bali menyempatkan untuk datang dengan membawa kue tart untuk mengucapkan selamat langsung.

 

 

 

Keakraban mereka tidak hanya pertama ini terjalin, sebelum menjadi pimpinan tertinggi Polri dan TNI di wilayah Bali, keakraban keduanya sudah terasa saat masing-masing masih berdinas di Mabes Polri dan Mabes TNI.

 

 

 

Pada kesempatan yang sama, Pangdam XI/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Bali beserta rombongan yang hadir atas ucapannya.

 

 

Sinergitas antara antara TNI dan Polri begitu kental pada momen pemberian kue dari Pangdam kepada Kapolda, dan selanjutnya acara dilanjutkan dengan ramah tamah.

 

 

“Terima kasih Pak Kapolda, ini potongan pertama kuenya saya berikan kepada senior saya ini yang selalu mendukung saya, terima kasih banyak," pungkas Pangdam XI/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc.

Share this post

Sign in to leave a comment