Pimpin Sertijab Kapolres Lebong Ini Harapan Kapolda Bengkulu

7 February 2022 - 17:30 WIB
www.tribratanews.com - Bengkulu. Dengan telah dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Lebong pada hari ini, Senin (7/2/2022).

AKBP. Awilzan, S.ik Secara resmi telah menjabat sebagai Kapolres Lebong menggantikan AKBP. Ichsan Nur, S.Ik. Proses Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M. Si., di aula Adem Mapolda Bengkulu.

Dalam amanatnya, Kapolda Bengkulu mengatakan bahwa serah terima jabatan dan ahli tugas dalam suatu organisasi khususnya di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang wajar dan biasa. Disamping itu sebagai kebuthan organisasi guna menjaga dinamika organisasi, juga sebagai pembinaan karir bagi anggota Polri untuk diberikan kesempatan memperoleh promosi jabatan yang merupakan implementasi kebijakan pimpinan dalam memberikan apresiasi kepada anggotanya.

Dijelaskan juga dalam amantanya, mutasi juga dilakukan sebagai bentuk penyegeran bagi organisasi dan personel yang bersangkutan, serta sebagai wujud pemberian penghargaan kepada personel Polri yang telah menunjukan prestasi/kinerja yang baik.

“Selaku pimpinan Polda Bengkulu saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian AKBP Ichsan Nur, Sik, semoga sukses mengemban jabatan sebagai Wakil Direktur Binmas Polda Bengkulu. Kepada Kapolres Lebong yang baru saya yakin saudara mampu mengemban tugas yang diamanahkan kepada saudara,”jelas Kapolda Bengkulu.

Acara serah terima jabatan berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. turut hadir pada kegiatan tersebut Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Hari Prasodjo, MH., Irwasada serta para pejabat utama Polda Bengkulu.

Share this post

Sign in to leave a comment