KPU Provinsi Sulut Berikan Penghargaan Pada Polda Sumut Atas Suksesnya Pemelihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2020

21 April 2024 - 12:36 WIB
www.tribratanews.com – Manado. Polda Sulawesi Utara (Sulut) menerima penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulut atas partisipasi dan dedikasi dalam rangka menyukseskan penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Tahun 2020.

Piagam penghargaan diserahkan langsung Ketua KPU Provinsi Sulut, Ardiles Mewoh kepada Kapolda Sulut, Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M., di Grand Kawanua Convention Center Manado, Selasa (20/04/2021) sore.

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung dalam acara Rapat Evaluasi Kelembagaan, Penyerahan LPJ Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Tahun 2020 serta Penganugerahan Gerbang Demokrasi Award.

Ketua KPU Provinsi Sulut, Ardilles Mewoh, dalam sambutannya, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah mendukung sekaligus menyukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020.

“Sehingga penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Sulut bisa berjalan dengan lancar dan kondusif,” jelas Ketua KPU Provinsi Sulut

Kabid Humas Podla Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast, mengatakan, pihaknya bersyukur dan bangga atas penghargaan dari KPU tersebut.

“Ini merupakan hasil kerja keras seluruh personel Polda Sulut dan jajaran yang bersinergi dengan TNI, Pemerintah Daerah dan pihak terkait lainnya dalam pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020, sehingga berjalan dengan sehat dan damai,” jelas Kabid Humas Polda Sulut.

Kabid Humas Podla Sulut mengatakan bahwa penghargaan tersebut tentunya menambah motivasi dan semangat bagi seluruh personel Polda Sulut dan jajaran dalam menjalankan tugas-tugas ke depan, terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, demi menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif.

Share this post

Sign in to leave a comment