Kapolri : Peningkatan Kasus Covid-19 Harus Jadi Perhatian

9 August 2024 - 08:18 WIB

www.tribratanews.com - Tanjung Selor. Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P., menyambangi Kaltara.

 

 

Dalam pertemuannya bersama jajaran Forkompinda Kaltara, meminta agar peningkatan kasus Covid-19 di Kaltara menjadi perhatian semua pihak.

 

 

 

Kapolri juga berpesan agar patroli selama penerapan PPKM Level 4 di tiga wilayah di Kaltara, yakni Kota Tarakan, Kabupaten Bulungan dan Kabupaten Nunukan, terus dikawal.

 

 

 

Hal tersebut penting dilakukan agar terjadi penurunan kasus Covid-19 di Kaltara. Kapolri berpesan agar Polda Kaltara mengutamakan pendekatan yang humanis dalam penindakan, serta untuk merespons dengan cepat apabila ada masyarakat yang terpapar Covid-19.

 

 

Kabid Humas Polda Kaltara menyampaikan, Kapolri berpesan agar peningkatan kasus positif Covid-19 di Kaltara harus menjadi perhatian.

 

 

"PPKM level 4 harus tetap dijaga dan dikawal, demi penurunan kasus Covid-19. Lalu beliau juga sampaikan penanganan secara humanis dan quick response apabila ada masyarakat yang terpapar," pungkasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment