Kapolresta Pekanbaru Laksanakan Kunjungan dan Mengimbau Untuk Tidak Mudah Terprovokasi Terkait Pemilu 2024

12 January 2024 - 20:30 WIB
cakaplah

Tribratanews.tribratanews.com - Pekanbaru. Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol. Jeki Rahmat Mustika, S.I.K., bersama rombongan melaksanakan kunjungan ke Masjid Al Ikhlas, Bukit Raya, Pekanbaru untuk memberikan pesan Kamtibmas terkait Pemilu 2024.

Didampingi oleh, Kabag Ops Polresta Pekanbaru, Kompol Novaldi, Kasat Intelkam Polresta Pekanbaru, Kompol Efrinoka, Kasat Samapta Polresta Pekanbaru, Kompol Maryanta, Kapolsek Bukit Raya, AKP Syafnil beserta jamaah masjid.

Kombes Pol. Jeki Rahmat Mustika, S.I.K., mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat sehingga situasi Kamtibmas terjaga dan terkendali pada saat Pemilu 2024 berlangsung.

Baca Juga: Gunung Semeru Semburkan Abu 4 Kilometer saat Erupsi

“Kami juga meminta masyarakat serta jamaah untuk meminimalisir isu-isu provokatif yang berpotensi konflik sosial politik pada saat menjelang dan pelaksanaan Pemilu 2024,” jelasnya dilansir dari cakaplah, Jumat (12/1/24).

Kapolresta Pekanbaru juga menjalin silatuhrahmi dan komunikasi dengan masyarakat, Tomas, Toga dan Toda untuk bersama-sama menjaga serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman kondusif.

“Bantu pihak kepolisian untuk ikut mensukseskan Pemilu 2024. Apabila masyarakat menemukan gangguan Kamtibmas jelang Pemilu bisa langsung melaporkan kepada kami,” tutupnya.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment