Kapolres Padangisidimpuan Bagikan Mineral Kepada Mahasiswa yang Sedang Unjuk Rasa

7 September 2022 - 19:39 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Padangsidimpuan. Aksi humanis ditunjukkan Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.I.K., Disela-sela aksi yang digelar massa dari Cipayung Plus di depan Kantor DPRD Padangsidimpuan tersebut, Kapolres tak canggung membagi-bagi air mineral ke mahasiswa yang tampak kehausan menjalankan aksi di tengah teriknya matahari.

“Ini dek, air mineralnya, supaya tidak haus,” ungkap Kapolres Padangsidimpuan seraya menyerahkan air mineral

Melihat Kapolres Padangsidimpuan yang sigap membagikan air mineral, para personel kepolisian lainnya, tanpa dikomandoi, juga turut membagi-bagikan air mineral kepada pengunjuk rasa. Bahkan, beberapa Polwan juga tampak membagi- bagikan permen kepada pengunjuk rasa.

Kapolres Padangsidimpuan terlihat berbincang kepada Ketua dari masing-masing organisasi mahasiswa untuk menyampaikan pesan-pesan humanis, agar aksi berjalan damai dan lancar. Tampak Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., juga turut terjun langsung mengawal aksi tersebut.

Adapun organisasi mahasiswa yang turut terlibat dalam aksi tersebut antara lain, GMNI, KAMMI, HMI, IMM, dan lainnya yang terdiri dari beberapa elemen Kampus di Kota Padangsidimpuan. Massa mendatangi Kantor DPRD Padangsidimpuan guna menyampaikan aspirasi terkait penolakan kenaikan harga BBM. (as)

Share this post

Sign in to leave a comment