Kapolres Halsel Dampingi Kabid Propam Polda Malut Tinjau Vaksinasi Massal di Terminal Dishub

17 September 2024 - 12:26 WIB
www.tribratanews.com - Halmahera. Guna percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Tim Asistensi Polda Malut yang dipimpin Kabid Propam Polda Malut Kombes Pol. Wahyu Agung Jatmiko, S.H., S.I.K., didampingi Kapolres Halsel AKBP Muhammad Irvan, S.I.K., dan Wakapolres Halsel Kompol. Rusli Mangoda, S.H., M.H., meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Terminal Dishub Kabupaten Halsel, Kamis (16/9/21).

Gerai Vaksinasi massal Covid-19 yang di gelar Polres Halsel bekerja sama dengan Dinas kesehatan dan RSUD Labuha kembali di gelar di Terminal Dishub Kabupaten Halsel.

Kegiatan ini mendapat respon baik dari seluruh lapisan masyarakat Kota Labuha. Hal itu dibuktikan dengan melihat kehadiran warga yang begitu antusias datang untuk melakukan vaksinasi.

Kapolres Halsel AKBP Muhammad Irvan, S.I.K., yang meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi mengatakan, dalam membentuk Herd Immunity kekebalan kelompok sangat diperlukan dalam mengatasi Pandemi Covid-19 di Halsel.

"Untuk itu kami akan terus berupaya mendukung percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Halsel, dengan terus menggelar gerai vaksinasi massal agar semakin banyak terciptanya Herd Immunity diantara kelompok masyarakat," ujar Kapolres Halsel.

Gerai vaksinasi massal yang dilaksanakan Polres Halsel di Terminal Dishub ini akan terus diadakan hingga beberapa hari ke depan. Ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam mengatasi Pandemi Covid-19.

Share this post

Sign in to leave a comment